Kamis, 08 November 2012

Pariwisata, Portal Berita Wisata UMM

Perkembangan teknologi transportasi dan komunikasi yang sangat cepat dewasa ini. Tak terasa ikut mengubah gaya hidup orang di jaman sekarang. Gaya hidup yang mulai lebih dinamis dalam melakukan aktivitas seperti bepergian ke mana saja. Juga gaya hidup seseorang dalam mengobati stress mereka. Melancong ke suatu tempat yang dapat menyegarkan otak kembali menjadi sebuah bagian kebutuhan hidup banyak orang. Berwisata menjadi sebuah obat mujarab untuk membuat otak kembali siap bekerja dan melakukan aktivitas kembali.

Berawal dari sebuah fenomena inilah. Kami, empat orang mahasiswa jurusan ilmu komunikasi mulai mempos informasi-informasi mengenai tempat-tempat pariwisata. Melihat kebutuhan banyak orang dan juga keterbatasan budget untuk berpariwisata. Kami bertekad untuk memberi info seputar tempat pariwisata yang memang masih terjangkau atau minimal, orang bisa tahu berapa bekal yang dibutuhkan dalam berwisata.

Jika melihat dari semakin berkembangnya pula teknologi perekam gambar, baik itu gambar bergerak maupun gambar diam dan juga media perekam suara saat ini. Semakin membuat orang ingin melihat banyak tempat dan mengabadikan momen indah bersama orang-orang terdekat. Juga jika dilihat dari media transportasi yang semakin mudah, yaitu semakin banyaknya orang yang memiliki kendaraan pribadi. Agaknya telah membuat manusia untuk terus bergerak melihat dunia yang memang luas untuk dijelajahi.

Harapan kami, dengan info-info yang kami posting ini bisa bermanfaat bagi para pelancong, para backpacker, juga para petualang yang haus untuk melihat keindahan dunia dan melihat keramaian dimana banyak orang yang ingin menyegarkan otak. Sebagai sebuah pendukung dalam teknologi informasi, semoga blog ini bisa berguna.

Sampai pada posting terbaru pada tanggal 8 november 2012 kemarin. Informasi - informasi yang kami upload, sudah dari berbagai jenis objek pariwisata. Mulai dari objek wisata religi, kuliner, alam, pemandian juga sejarah dan edukasi.

Karena berbagai alasan inilah, kami menamai tagline kami sebagai sebuah "portal berita" dimana informasi yang kami berikan diharapkan mampu untuk membuka info bagi anda sekalian. Tema pariwisata digunakan sebagai judul utama agar lebih mudah dalam proses pencarian di search engine. warna hijau dan gambar garis yang menyerupai gunung. Menunjukkan keinginan kami dalam memberi info yang selalu fresh dan terbaru bagi anda. Juga sebagai perlambang bagi kami dalam mencintai alam dan menjaga keindahannya. Bukan sebuah keinginan yang muluk - muluk atau hanya sebagai unsur keindahan dalam deskripsi blog ini. Namun, sebagai sebuah lecutan semangat dalam memberi informasi pada orang lain. Semoga bermanfaat.

Sebagai informasi andalan kami sejauh ini adalah Pantai Sendang Biru. Selama ini memang masih menjadi pusat industri dan pasar produk - produk laut. Namun, melihat potensi Sendang Biru sebagai pantai paling "tenang" di pesisir selatan Jawa. Agaknya tempat ini adalah info yang paling mendekati harapan kami dalam membuat blog ini. Yaitu terjangkau, masih terjaga, juga obat yang paling mujarab dalam menyegarkan otak dengan mendegarkan debur ombak dan melakukan aktivitas memancing.

Portal Berita UMM & Wong Mbambes Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar