Rabu, 17 Oktober 2012


“slm st jw ……….. ini slh st bkti kecilku kalo aq cinta arema,bangga jd aremania
dan kagum dengan lahir di kota malang,”

Arema Indonesia adalah klub sepak bola kebanggaan Kota Malang. Berdiri sejak 11 agustus 1987, klub ini sudah memiliki prestasi yang baik di dunia persepakbolaan Indonesia. Sebagai salah satu putra asli Malang, tentu semangat sebagai suporter fanatik klub ini sudah ada sejak saya masih kecil. Bahkan menurut saya, Arema telah membuat harum nama kota ini. Khususnya keberadaan pendukung Arema yang biasa disebut dengan Aremania. Berkat fanatisme, loyalitas dan semangatnya, Aremania telah dipandang sebagai suporter yang paling kreatif, atraktif dan sportif di kalangan suporter klub lainnya di Indonesia.
Karena fanatisme dan kreatifitasnya, banyak memberi impian pada anak-anak kecil untuk ikut menyaksikan secara langsung pertandingan-pertandingan Arema. Seperti halnya saya pribadi saat masih di bangku kelas lima sekolah dasar, yang saat itu saya sangat ingin menonton pertandingan Arema yang kala itu masih bermain di stadion Gajayana.

Bermodalkan uang 1000 rupiah, saya berangkat dengan seorang teman saya. Waktu itu harga tiket untuk kelas ekonomi Rp. 7500 dengan uang saku yang hanya seribu rupiah tentu kami tidak mapu membeli tiketnya. tanpa kehabisan akal kami masuk bersama orang yang lebih dewasa dari kami dan akhirnya uang saku kami pakai untuk membeli air mineral dan Tahu.

Pertandingan Arema melawan Persikota Tangerang itu adalah pertandingan yang paling saya kenang. Bukan hanya karena itu pertandingan pertama yang saya saksikan secara langsung, tapi saat itu Arema juga memenangkan pertandingan itu.
Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 lewat gol nanang supriadi dan charis yulianto.

Saya bangga dengan memakai kostum arema saat itu. Menunggu pertandingan dimulai saya sempat berkeliling di stadion ini. Pertandingan pun berlangsung, akhirnya saya bisa bergabung dalam riuhnya semangat kawan-kawan Aremania di tribun ekonomi. Hingga pertandingan berakhir saya sangat puas dengan hasil pertandinga dimana Arema berhasil menang dengan skor 2-1 atas persikota tangerang.
Ini sekilas cerita saya tentang pengalaman pertama menyaksikan pertandingan Arema.
Bagi kawan-kawan yang mengaku Aremania atau Aremanita, tunjukkan loyalitas kalian dan pengalaman kalian tentang Arema, kita bisa berbagi komentar.

SALAM SATU JIWA FAUZAN AREMANIA KORWIL KIPAS PASAR BESAR MALANG
MESKI TAK SE BAPAK TAK SE IBU kita bisa buat yang terbaik dulur dengan jiwa raga kita

KITA TUNJUKKAN KLO AREMA TIDAK AKN PERNAH MATI ATAU BUYAR
SIMBOL AREMANIA : AREMANIA TIDAK AKN KEMANA-MANA TAPI AR3EMANIA ADA DI MANA-MANA

SALAM SATU JIWA SATU HATI SATU KATA A-R-E-M-A>>>>>>>>>>
SUPORTER DAMAI...>>>>

text : Mochamad Fauzan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar